Maurizio Sarri di denda oleh Federasi Sepak bola Inggris

Bola

Maurizio Sarri akhirnya dijatuhi hukuman denda oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Sarri didenda 8.000 pound sterling buntut dari ribut-ribut lawan Burnley.

Menurut laporan dari BBC, FA mengatakan Maurizio Sarri telah mengakui kesalahannya. Maurizio Sarri diusir wasit Kevin Friend pada menit ke-94 saat Chelsea imbang 2-2 dengan Burnley.

Selain itu Maurizio Sarri dijatuhi denda 8.000 pound sterling atau sekitar Rp 146 juta. Pria asal Italia itu dinilai berperilaku yang tidak pantas dalam merespons insiden ribut-ribut tersebut.

Kejadian diawali dari cekcok Mateo Kovacic dengan beberapa pemain Burnley . Keributan kemudian membesar, staf pelatih kedua tim sampai ikut terlibat dan Maurizio Sarri naik emosi setelah merasa mendapat perkataan yang tak pantas dari kubu lawan dan ia pun sangat emosional.

Maurizio Sarri tidak ambil bagian dalam konferensi media pasca-pertandingan dan Zola mengatakan Chelsea tidak senang dengan waktu yang dihabiskan Burnley selama pertandingan itu.

Maurizio Sarri merasa sangat tak senang. Kami memahami ini pertandingan sepakbola, Anda mengatakan sesuatu karena adrenalin, tapi dia tak senang. Kalau Maurizio Sarri bilang seperti itu, mungkin itu sesuatu yang seharusnya bisa dihindari.

Alasannya adalah dia sangat frustrasi, jadi dia memilih tak hadir ke sini. Dia diusir wasit. Saya rasa dia juga tersinggung, jadi dia merasa tak tepat untuk bertemu kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *