Arsenal mengharapkan kekuatan Nicolas Pepe

Bola

Unai Emery tampaknya tidak benar-benar terima dengan kekalahan Arsenal 0-1 dari Sheffield United pada pekan ke-9 Premier League 2019/20. Dia yakin THe Gunners tidak pantas kalah.

Pertandingan itu berjalan sulit bagi Arsenal, dengan masalah performa tandang buruk yang masih sama. Sejak musim lalu, Arsenal selalu tampil lebih buruk saat bertandang ke stadion lawan.

Arsenal sulit menyuguhkan gaya bermain mereka seperti biasanya. Sheffield benar-benar agresif dan memaksa Arsenal mundur berulang kali tanpa bisa mengembangkan permainan mereka.

Unai Emery pun mengukapkan bahwa Nicolas Pepe adalah kunci pertandingan tersebut. Seandainya Nicolas Pepe bisa mencetak gol, hasil akhir laga itu mungkin saja berbeda dengan yang benar terjadi.

Perjuangan Nicolas Pepe di Arsenal tidak pernah mudah. Menyandang status pemain termahal The Gunners, dia harus beradaptasi dengan kerasnya Premier League. Bukan perkara mudah.

Nicolas Pepe bisa mencetak 23 gol pada 41 penampilan bersama Lille musim lalu. Namun, sejauh ini dia hanya bisa mencetak 1 gol untuk Arsenal dalam 10 penampilan di semua kompetisi.

Pemain yang berperan sebagai sayap ini berhasih mencetakan gol pada saat lewat titik putih ketika Arsenal mengalahkan Aston Villa 3-2 beberapa pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *