Chelsea memburu gelandangan Real Madrid

Bola

Kabarnya Chelsea sudah menyiapkan rencana ketika bebas dari sanksi larangan aktif di bursa transfer. Salah satu pemain yang menjadi bidikan The Blues yakni gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.

Chelsea tidak bisa membeli pemain baru di bursa transfer musim panas 2019 lalu. The Blues mendapat sanksi karena melakukan pelanggaran administrasi transfer pemain usia muda.

Chelsea banyak mengandalkan pemain muda yang dipromosikan oleh Frank Lampard. Tammy Abraham, Mason Mount, dan Fikayo Tomori menjadi pilar Chelsea pada musim ini.

Meskipun performa para pemain muda Chelsea cukup impresif, Chelsea tetap butuh tambahan pemain baru. Frank Lampard ingin mendapatkan pemain senior yang bisa menambah pengalaman di timnya.

James Rodriguez punya kelebihan mampu bermain di banyak posisi. Pemain berusia 28 tahun bisa tampil sebagai gelandang serang maupun winger. Karakter ini cocok dengan sistem bermain Chelsea yang sangat fleksibel.

James Rodriguez sendiri diyakini sudah tidak punya masa depan di Real Madrid. Dia tidak masuk dalam rencana utama pelatih Zinedine Zidane. Akan tetapi, Real Madrid tidak akan melepasnya begitu saja ke Chelsea.

Real Madrid sebelumnya dihubungkan dengan gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Bahkan, Los Blancos disebut siap melepas James plus sejumlah uang demi mendapatkan jasa pemain timnas Prancis tersebut.

James Rodriguez disebut tidak ingin berada di Real Madrid lebih lama lagi. Dia sempat disebut akan dilepas ke China pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, tetapi tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *