Christian Pulisic mengalami kesulitan bermain di Eropa

Bola

Christian Pulisic belum bisa mencapai level harapan yang ditetapkan oleh penggemar Chelsea pada musim ini. Ia sendiri tak bisa memungkiri bahwa dirinya sedang mengalami kesulitan karena mengalami tekanan.

Performanya sejauh ini belum terlihat meyakinkan di mata sang pelatih, Frank Lampard. Hal itu juga yang membuat kesempatan tampilnya pada musim ini cukup terbatas.

Pemain itu pun sudah mengantongi tujuh penampilan di semua kompetisi, dengan catatan empat assist tanpa mencetak gol sama sekali. Ia juga belum pernah tampil sebagai starter di Premier League sejak tanggal 31 Agustus lalu.

Mereka mempunyai harapan besar disematkan kepadanya karena tidak banyak pemain sepak bola berdarah Amerika Serikat yang mampu bermain apik di pentas Eropa.

Christian Pulisic merasa bahwa anak-anak muda bakalan merasa kesulitan dengan era media sosial yang semakin merajalela. Mereka dengan mudahnya mengetahui apa yang diekspektasikan dan menjadi beban.

Sebenarnya mereka tidak memiliki banyak talenta papan atas internasional selama bertahun-tahun. Jika anda tak mampu mengatasinya, maka itu akan menjadi beban untuk anda.

Amerika Serikat punya sosok bertalenta dalam diri Freddy Adu. Ia tampil apik bersama D.C. United dan berhasil mencuri perhatian banyak penikmat sepak bola. Sayangnya, ia menuai kegagalan saat bermain di Benfica dan kini tak lagi memiliki klub setelah dilepas Las Vegas Lights FC di tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *