PSG harus siap siap kehilangan Edinson Cavani ke Manchester United

Bola

Kabarnya Manchester United sedang mencari seorang penyerang baru. Salah satu pemain bidikan yakni bomber PSG Edinson Cavani. dan Paris Saint Germain pun harus siap siap kehilangan pemain andalan mereka.

Manchester United tidak punya cukup banyak stok pemain di lini depan. Setan Merah hanya punya Marcus Rashford dan Anthony Martial saja sebagai penghuni lini serang. Martial belakangan sering mengalami cedera.

Edinson Cavani menjadi salah satu penyerang yang masuk dalam bidikan United. Setan Merah menilai pemain berusia 32 tahun sesuai dengan kebutuhan United, baik dari segi teknis maupun pengalaman.

Sebenarnya Kontrak Edinson Cavani bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang. Jika tidak segera meneken kontrak baru, maka Cavani bisa pindah ke klub lain dengan status free transfer pada akhir musim ini.

Pria kelahiran Kolombia ini pencetak gol terbanyak untuk klub. Cavani sangat penting. Dia masuk dalam grup lima pemain yang selalu saya ajak bicara, untuk mengetahui pendapat mereka tentang semua hal. Dia penting di ruang ganti dan di lapangan.

Thomas Tuchel sebenarnya puny cukup banyak pemain untuk bisa dijadikan tumpuan di lini depan. Selain Cavani, dia masih punya Mauro Icardi dan Kylian Mbappe. PSG juga masih punya Neymar yang bisa menjadi mesin gol.

Manchester United juga disebut membidik sejumlah penyerang lain. Salah satunya adalah Mario Mandzukic. Bahkan, sejumlah media menyebut United sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain Juventus itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *